Workshop Persiapan Riset Lapangan

Selama 5 hari di Jakarta, 18 startup dan komunitas #PenyebarKebajikan terpilih diberikan materi untuk menyiapkan mereka sebelum berangkat Riset Lapangan ke daerah 3T tujuan mereka.

Adapun materi yang diberikan adalah: Grant Compliance, Design Thinking, Objective and Key Result, Participatory Action Research, dan Cultural Orientation Training.

Berikut adalah nama-nama tim #PenyebarKebajikan Dayamaya batch 1: Akupintar, ANDIL, Atourin, Bantuternak. Berkahbarang.id, Binar Academy, Cakap, DycodeX, i-Tallenta, Jahitin.com, Kalikesia, Ladang.id, LindungiHutan, Ngalup Coworking Space, Pijar, Sampang Go Online, Smart Solution, dan Tapakita.

“Dengan internet, semua orang memiliki kesempatan yang sama dalam memajukan kesejahteraannya. Visi BAKTI adalah membangun ekosistem bagi masyarakat dan pemerintah di daerah 3T agar bisa menggunakan internet untuk memajukan perekonomian.” – Danny Januar Ismawan, Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi untuk Masyarakat dan Pemerintah, @baktikominfo

“Orang baik itu banyak. Mereka butuh ruang untuk bersinergi dengan orang baik lainnya. BAKTI ingin memfasilitasi itu melalui Dayamaya. Kalian, 18 tim startup & komunitas #PenyebarKebajikan terpilih, diharapkan bisa memantik sinergi dengan stakeholder di daerah 3T yang kalian datangi nanti.”Ari Wahyuniarti, Kepala Divisi Layanan Telekomunikasi dan Informasi untuk Masyarakat, @baktikominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *